Iklan PPC dan CPM Plugrush Cocok Untuk Blog/Situs Dewasa

Iklan Blog Dewasa - Punya web dewasa tapi takut di banned oleh google gara-gara iklan? Gak usah kwatir sob, sekarang kamu bisa mendapatkan uang dollar dari situs/blog dewasamu. Plugrush adalah salah satu penyedia layanan iklan khusus situs dewasa. Selain membayar PPC (Pay Per Click), Plugrush juga membayar dengan sistem CPM (Cost per Miles) yaitu 1 dollar untuk 1000 pageviews blog mu. Jika blogmu rame, maka semakin banyak yang akan kamu dapatkan.
Ini adalah data pengasilan saya selama 3 minggu :
Penghasilah blog dewasa dari plugrush
statistik penghasilan blog dewasa (klik untuk memperbesar)
Plugrush bukanlah Scam atau penipu. Karena jelas saya sudah merasakan hasilnya. Ini bukti pembayaran Plugrush ke rekening Paypal saya.
Bukti Pembayaran Plugrush
klik untuk memperbesar bukti pembayaran plugrush
Masih banyak bukti pembayaran yang saya simpan karena sudak lebih satu tahun saya menggunakan layanan Plugrush ini. Dan saya benar-benar merasakan hasilnya. Jadi kalau kamu punya blog atau situs dewasa jangan sia-siakan silahkan daftarkan dan nikmati hasilnya.
DAFTAR DISINI
Daftarnya gampang kok cuman isi formulirnya saya, lalu masukkan website atau blogmu. Lalu buat adzone/format iklannya. Lalu dapatkan kode iklan yang nantinya kamu pasang di blogmu.

1 Response to "Iklan PPC dan CPM Plugrush Cocok Untuk Blog/Situs Dewasa"