Blog Baru dengan Topik yang Lebih Segar dan Seru

Selamat datang di dunia cerita dan foto segar
Pepatah bilang, tidak kenal maka tak sayang. Untuk itu ijinkan saya memperkenalkan diri disini. Perkenalkan nama saya Jesica Anastasia, biasa dipanggil icha. Saya hanya seorang mahasiswi jurusan komputer yang menyukai dunia blogging dan suka berbagi. Ini adalah blog saya yang ke 3, setelah kedua blog pendahulunya sudah dihapus google.
Mudah-mudahan yang satu ini tidak di banned lagi ya. Di blog yang saya beri nama segar ini saya akan membahas cerita atau berita terbaru dan terhangat yang dikemas lebih menarik dan seru dengan foto segar untuk memanjakan mata pengunjung semuanya. Seperti berita musik, artis, humor, foto hot, foto lucu, ataupun cerita-cerita menarik lainnya.
Sampai disini dulu perkenalannya, saya browsing dulu nyari topik-topik keren untuk diposting di blog ini. Sampai ketemu di postingan-postingan berikutnya ya. bye.. bye...
Bonus Foto Segar

2 Responses to "Blog Baru dengan Topik yang Lebih Segar dan Seru"

  1. silahkan beri tanggapan disini ya, sekalian kita kenalan :)

    BalasHapus
  2. ditunggu kunjungan baliknya di salah satu blog ini :)
    http://128.199.186.47/
    http://artseks.wordpress.com

    BalasHapus